Thursday 20 September 2012

alasan orang buat selingkuh



Nah pertanyaan ini sungguh mengusik galon, entah kenapa galon ingin menjawab pertanyaan di benak kamu² yang penasaran, kenapa koq selingkuh itu asik? kok selingkuh itu menyenangkan, padahal mereka tau selingkuh itu sebenernya salah tapi tetep aja di lakuin ya nggak??? apa sih alesan mereka??
emm,, setelah galon survei ke beberapa tokoh penting dan ini dia pendapat mereka,

1. suasana baru

Emm,, alasan yang cukup tepat, setiap manusia emang terkadang begitu cepat merasa bosan bahkan dalam urusan percintaan, bosen sama pacar kamu, bosen sma hubungan yang gitu² aja, kamu pasti selalu penasaran kan sama orang² yang baru kamu kenal, koq dia orangnya asik, koq sama dia kamu lebih nyaman, trus dia lebih cantik lagi, nah apalagi celah buat selingkuh lebar banget, wah kesempatan bagus tuh, selingkuh ah,,,

2. Melengkapi

Beberapa orang beralasan kenapa dia selingkuh karna dia tidak mendapatkan apa yang dia inginkan dari pasangannya dan mendapat hal itu dari orang lain, entah itu soal kasih sayang, kelembutan, perhatian , harta maupun soal kebutuhan batin atau bahkan persoalan yang terkadang bagi kita tidak penting, jadi gak salah donk kalo dia selingkuh, siapa suruh kamu gak punya apa yang dia inginkan. dia gak salah banget koq,  cuma 80% salahnya.

3. Ajang pembalasan

Nah ini yang gak bener, udah ketauan bales dendam gak baik dan selingkuh itu gak baik juga eh malah di lakuin dua-duanya, bales dendam dengan cara selingkuh juga, berlipat² kan dosanya, wah jangan deh kalo yang ini, emang sih galon pernah denger kalimat ini "oke kalo dia selingkuh saya juga bisa selingkuh" yah bukannya masalahnya selesai malah nambah rumit kan?

Oke itu beberapa kesimpulan kenapa selingkuh itu indah, selingkuh memang indah tapi asal kamu tau selingkh itu bisa berdampak buruk buat hubungan kamu, kalo emang kamu udah cocok sama pasangan kamu jangan coba² buat selingkuh deh,,,  nanti hubungan kamu hancur trus nangis lagi, yah cemen,,, kalo kutipan band ternama yang pernah galon inget dia pernah bilang gini "Tak selamanya selingkuh itu indah" dan kalo galon boleh menambahkan galon pengen bilang gini "tak selamanya selingkuh itu gak indah" yah pokoknya kadang indah kadang gak indah,
oke itu aja yah, galon mau selingkuh dulu, semoga bermanfaat.
terima kasih

No comments:

Post a Comment