Monday 27 August 2012

Cara mengetahui orang terbanyak melihat profil facebook


Haduh setelah sekian lama absen bikin artikel kali ini Galon mo ngasi info baru buat kalian² mungkin belum tahu gimana sih caranya supaya kita tahu siapa aja yang sering ngintip facebook kita, alias fans tersembunyi kita, kalian pasti penasaran kan? emm,, langsung aja yah,

1. Login facebook

Nah langkah pertama kamu login facebook kmu dulu yah, terus,,,

2. Masuk aplikasi may top fans

Ada yang belum tau aplikasi ini? hah gak tau? payah bgt loe,,, aplikasi ini tuh rata² banyak yang tau lagi, Galon aja baru tau barusan, oke gak perlu berlama², kalo kamu emang mau tau langsung aja klik disini

3. Klik male and female fans

Ini untuk mengetahui siapa pria dan wanita yang terbanyak melihat facebook kamu,

4. male fans

Ini untuk melihat siapa pria terbanyak yang melihat facebook kamu, klo kmu cowo juga kayaknya nomor ini gak penting deh, buat apa juga ya nggak, kecuali klo kmu itu ..... (ya kamu ngerti pasti)

5. female fans

Ini untuk melihat siapa wanita terbanyak yang melihat facebook kamu, kalo kamu wanita juga emm,, nomor ini gak penting juga deh, buat apa juga ya nggak? kecuali kalo kamu itu.... (ya kamu pasti ngerti deh)

6. my top fans state

Nah Ini untuk melihat statistik pertemanan kita, jangan minta penjelasan kalo yang ini yah, pokoknya gitu deh

Nah udah tau kan gimana caranya buat tau siapa aja orang yang sering mampir ke profil facebook kita, kamu udah gak penasaran lagi kan? nah ini lah salah satu kesenangan galon kalo bisa bagi² info sama kamu, makasih yah udah mampir, semoga bermanfaat.
terima kasih

No comments:

Post a Comment