Monday 13 August 2012

ciri ciri cowok jatuh cinta sama cewe


Cowok yang suka padamu, jika dia tidak dapat selalu melihatmu, dia akan mencoba membuat dirinya sibuk agar tidak punya waktu untuk mengingatmu, karna dia tau jika dia mengingatmu dia akan merindukanmu sampai dia tidak sanggup melakukan apapun.

Cowok yang mencintaimu tidak akan dapat mengatakan padamu mengapa dia mencintaimu,yg dia tau hanyalah bahwa dimatanya kaulah satu2nya.

Cowok yang mencintaimu akan menjadi sangat pelit dalam urusan memujimu, tapi dalam hatinya kaulah yang terbaik,hanya dia yang tau.

Cowok yang mencintaimu akan merajuk/komplain jika kau tidak membalas pesannya,karna dia peduli.

Cowok yang mencintaimu hanya akan membiarkan airmatanya jatuh didepanmu, ketika kau coba mengusap airmatanya,kau sedang menyentuh hatinya,hati yang berdenyut hanya untukmu.

Cowok yang mencintaimu akan mengingat setiap kata yang kau ucapkan, walau itu terkata secara tidak sengaja dan dia akan sering menggunakan kata itu..

Cowok yang mencintaimu tidak akan gampang menjanjikan sesuatu karna dia tidak ingin mengingkarinya, dia ingin kau mempercayainya dan dia ingin memberimu hidup yang aman dan bahagia selamanya.

Cowok yang mencintaimu selalu berkata padamu untuk tidak terlalu berpikir banyak, karna dia telah menyiapkan segalanya untukmu, dia ingin memberimu hidup yang sempurna dimasa depan,dia ingin memberimu kejutan, percayalah bahwa dia sanggup melakukannya.

Cowok yang mencintaimu akan mendengarkanmu dengan tenang saat kau marah dan ketika kau selesai, dia akan berkata sambil tersenyum bahwa besok mungkin hari yang padat untukmu dan menyuruhmu tidur lebih cepat.

Cowok yang mencintaimu tidak tau apakah dia harus menelponmu atau tidak ketika kau marah, tapi dia mengirimmu pesan setelah beberapa jam. Jika kau tanya kenapa sangat terlambat,dia akan berkata "Ketika kau marah penjelasanku tidak akan ada artinya".

Cowok yang cinta padamu selalu menganggapmu gadis kecilnya, tapi setiap kali dia ingin membuat keputusan besar, dia akan meminta pendapatmu pertama kali.

Cowok yang mencintaimu tidak menyukai boneka kecil seperti "Teddy Bear", tapi dia akan menyimpan boneka pemberianmu ditempat tidurnya.

Cowok yang mencintaimu, ketika berdebat akan terus minta maaf, walaupun yang salah adalah kau.   

sumber: http://www.callrid.com

No comments:

Post a Comment