Tuesday 7 August 2012

Kenapa cewe jaman sekarang matre?


Emm pertanyaan yang bagus banget? pasti cowo² jaman sekarang bertanya-tanya bahkan merasa heran kenapa cewe jaman sekarang matre? ada gag sih yang punya cinta yang tulus? ada gag sih yang gag mentingin duit? emm,, galon juga bingung tuh masih ada apa nggak? yang pasti sih ada tapi susah banget nyarinya, kalo kata pepatah sih ibarat "nyari jerami di tumpukan jarum" . tuh susah banget kan? setelah berpikir panjang lebar dan sampe² galon nunda makan sampe magrib buat jawab pertanyaan ini, galon akhirnya menemukan jawabannya kenapa cewe jaman sekarang matre, okkeh langsung aja cek it out (gini kan tulisannya?)

1. Mereka ingin masa depan cerah

Ya iyalah semua orang ingin masa depan cerah iya nggak? iya donk,,, so pasti?? cuma tinggal gimana cara kita membuat masa depan kita cerah, jadi mungkin ini salah satu cara mudah mereka untuk mendapatkan masa depan yang cerah tanpa harus kerja keras, tinggal cari cowo tajir terus deketin supaya kecipratan tajirnya pas udah miskin tinggalin deh, slesai?

2. Kebanggaan tersendiri

Siapa sih cewe yang gag bangga punya pacar super kaya yang kemana² bawa mobil, atau motor gede sekelas kawasaki N*nja(sensor), pasti bangga lah, ngedate di restoran mewah pulang² bawa oleh² buat keluarga, terus kalo lagi nongkrong sama temen² di cafe mewah gitu terus temen² kamu nanya, "ini siapa yang bayar?" nah dia jawab "Cowo gua lah" emph.. mantab..!!!
jaman sekarang mah cowo ganteng tapi gag kaya udah gag jaman, biar muka lumayan asal tajir cewe mana sih yang gag nempel???

3.Pola pikir berbeda

Gag bisa di pungkiri pola pikir cewe jaman sekarang sudah berubah, semua itu karena beberapa faktor, yaitu faktor lingkungan, kebutuhan dan faktor pendidikan, kamu gag tau yah kalo beberapa orang tua memang mengajarkian anaknya untuk  mencari cowo yang mapan jangan lupa 3B "BIBIT BEBET BOBOTNYA", nah kalo dari awal udah di didik kayak gini  ya mau gag mau sebagai anak berbakti pasti nurut sama omongan orang tua ya nggak? kalo gag nurut tau kan efeknya apa? jangan pura² gag tau deh?

4. Gua kan oke?

"Gua kan cantik, imut kuci² gitu masa sih nyari cowo yang biasa² aja? jadi wajar donk gua milih cowo yang oke juga", nah kalo ada cewe yang bilang kayak gini kamu mau jawab apa? paling juga cengo* kalo galon sih nggak.
emm iya dia emang bener, dia kan cantik, imut kuci² gitu terus cerdas dan selalu jadi bintang kelas? emm kurang apa lagi coba? wajar kan kalo matre? tapi yang galon empet itu udah gag cantik gag imut gag cerdas juga peringkat terakhir juga eh matre??? ngeselin banget kan? ngaca donk!!! kalo cewe kayak gitu enaknya di apain hayo??? ada yang punya usul?

nah udah yah itu aja, udah tau kan kenapa cewe jaman sekarang matre? emm,, dia gag salah koq,  gag salah² banget sih (cuma 80% salahnya) emang naluri cewe itu tertarik sama pribadi yang berhasil, entah dia berhasil di bidang materi, prestasi atau yang lainnya, jadi kamu apakah udah ngerasa pantas buat di cintai, kamu udah berhasil belum? udah berprestasi belum? belum kan? maka dari itu yuk jadi pribadi yang berhasil setelah itu kamu bisa pilih deh cewe mana yang mau kamu jadikan pendamping kamu, dan kalo ada cewe matre yang baca artikle ini galon cuma mau ngasih tau gag ada di dunia ini cowo yang mau punya cewe matre,  mereka pasti mencari cewe yang bisa mengatur keuangan bukan yang menghamburkan uang,
okkeh itu aja yah semoga bermanfaat.
terima kasih

4 comments:

  1. follow blogg gue bro..
    punya lu ko beda y aama punya gue kalo di buka via hp. kapan2 main akh..

    ReplyDelete
  2. beda gimana nih?
    kalo tampilan emang beda x kan pengaturannya beda,

    ReplyDelete
  3. gila amin udah banyak banget ngepostnya.. w aja masih bingung mau ngpost apa???

    ReplyDelete
  4. haha iya ki, maklum masih anget,,,
    o iya blog u yang satu lagi apa namanya? gua lupa
    mo gua fol soalnya,

    ReplyDelete